Monday 2 December 2013

J-Music LAB di Indonesia

Hai teman-teman, saya bekerja selama satu bulan di bawah RIAJ (Recording Industry Association Japan) dan Sony Music untuk membuat acara J-Music LAB di Jakarta. Acaranya beragam, intinya mereka ingin melakukan agresi terhadap Korean Wave music dan voila, sudah berlangsung selama dua minggu dan acara selalu ramai.

Yang menyenangkan lagi, musisi-musisi Jepang yang datang ke Indonesia begitu terbuka dan menyenangkan, banyak dari mereka yang masih bernaung di bawah indie label.

So, saya menawarkan teman-teman untuk membawa CD nya, siapa tahu berminat untuk saya sampaikan langsung pada berbagai label indie Jepang dan musisi-musisi Jepang. Siapa tau ada kolaborasi menarik ataupun keberuntungan yang bisa terjadi.

Saya lampirkan e-flyernya. Cari saja saya saat datang ke J-Music LAB and bring your CD for them. Cheers ^^


No comments:

Post a Comment