Friday 20 April 2012

Klab Jazz Serasa di Rumah

Indra Lesmana membuat Jazz Club pertama di Indonesia. Suguhan utamanya adalah penampilan para musisi jazz dilengkapi pula dengan jam session di akhir acara. Ini semacam kelanjutan dari jammin iseng yang biasa dilakukan Indra Lesmana seminggu sekali di Inline Music Studio miliknya.



Hadirlah mostly jazz di sebuah pojok Jalan Kemang, tepatnya di Red White Jazz Lounge. Dengan tata cahaya dan akustik ruangan yang memadai membuat pengunjung ingin berlama-lama menikmati malamnya di sini. Menurut Indra Lesmana, tidak ada istilah main regular di jazz club karena seperti layaknya gedung konser, musisi yang tampil pasti berganti-ganti.



Serunya, sebelum pertunjukkan Indra Lesmana mengadakan kuis berhadiah tiket gratis di akun Twitter-nya. Saya pribadi sangat betah di Red White, betapa tidak, suasana hommy ala rumah tua yang nyaman seakan lebur saat para musisi mengeluarkan aksi-aksinya. Belum lagi Indra Lesmana punya ide gila mengganti-ganti musisi tiap hari secara rutin yang berganti lagi di tiap bulannya. Whoa surga untuk para penikmat musik jazz. Jangan kaget bila tiba-tiba sebelah kita jarak kurang sejengkal bisa begitu dekat dengan musisi idola. Ini suasana saat jam session:










Ingin tahu siapa saja musisi yang akan tampil di bulan ini silakan cek www.rwlounge.com

No comments:

Post a Comment