Saturday 21 April 2012

Tentang Love Life Wisdom







LLW Love Life Wisdom atau Lesmana, Likumahuwa, Winarta. Thats amazing jazz album ever. Mengingatkan saya pada sebuah album kuning berdebu, perkawinan antara Jack Lesmana, Bubi Chen, album Jazz Masa Lalu dan Masa Kini, dimana Indra Lesmana hanya menjadi bintang tamu di salah satu lagunya.

 Lagu pertama, Back Into Sumthin, nada propaganda. Indra Lesmana memberikan leading apik, disambut saut-sautan Barry dan Sandi. Jammin yang unik. Ada sentuhan nuansa folk ringan yang menenangkan.

Stretch and Pause, seperti acid jazz yang menyatukan looping cantik dan balutan elektro magis yang pas. Good job for Dana Boogiemen, DJ Cream dan Indra Aziz.

Bila anda pernah datang ke #mostlyjazz-nya Indra Lesmana, you can feel it, this album seems like a gig. Full jammin and improving.

Smooth Over The Rough, melodi yang sangat smooth, dan Indra Lesmana dengan jeniusnya memberi suasana urban edgy yang berani di lagu ini.

Tapi ada satu hal yang kemudian berbeda ini percampuran antara jazz mainstream dengan percikan nuansa kontemporer.

Semangat membara terdengar jelas di beberapa bagian, Sandy Winarta di Friday Call, liar sekali dia, improvisasi pattern melipir kanan kiri. Di lagu ini dia punya dunia sendiri.

The result was sensational. Dira Sugandhi diggin the blue. Whoa, only one word for Love Life Wisdom song, AWESOME! With the phenomenal breakthrough you got suprised song, Love Life Wisdom extended! Haahahaha, masih Dira Sugandi loh.

Yeay, 7 songs from the Love Life Wisdom. Still remaining, enjoy it and dying to a eargasm sensation. Congrats!

No comments:

Post a Comment